BUPATI SIDAK RUMAH KARANTINA PENDATANG DI DESA PLESUNGAN

(Bupati Bojonegoro bersama Kepala Desa Plesungan memantau kondisi warga Karantina)

Plesungan– Di tengah Wabah Covid-19 yang kian meningkat ini, Pemerintah Daerah meng intruksikan agar membentuk gugus tugas penanganan dan pencegahan covid-19 pada tiap-tiap Desa yang ada di Kabupaten Bojonegoro, serta menyediakan tempat Karantina bagi pendatang luar kota guna antisipasi pencegahan terpaparnya virus covid-19 ini.

Senin malam tanggal 20 April 2020, sekitar pukul 20.00WIB, Ibu Bupati bersama rombongan gugus tugas Kabupaten di dampingi Forpimcam mendatangi Tempat Karantina/isolasi bagi pendatang di Desa Plesungan. Bersama Kepala Desa Plesungan dn Satuan Gugus Tugas memperlihatkan ruangan dan kantor yang dijadikan sebagai tempat Karantina.

Dalam sidaknya Bupati juga berinteraksi kepada salah satu warga yang dikarantina agar warga tetap tenang dalam menghadapi keadaan dan situasi saat ini, serta menyampaikan Terimakasih pada Tim Gugus Tugas dan Pemerintas Desa Plesungan yang cepat tanggap dalam melaksanakan pencegahan pendemi ini, walaupun nantinya masa karantina warga telah selesai, harus tetap dilaksankan Pemeriksaan berkelanjutan dan pemantauan oleh Petugas Kesehatan. Pungkasnya.

Updated: April 21, 2020 — 1:14 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Desa Plesungan Kapas Bojonegoro © 2017 Frontier Theme