Mahasiswa Membludak di Balaidesa Plesungan

 

Plesungan- Unit Kegiatan Mahasiswa Universitas Bojonegoro PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) yang dilaksanakan di Desa Plesungan Kecamatan Kapas kabupaten Bojonegoro pada tanggal 12-14 Oktober 2018 di Pendopo Desa “Sasana Khrida Kusuma” telah terjadi pembludakan peserta Mapaba (Masa Penerimaan Anggota Baru), dimana peserta berjumlah -+80 mahasiswa/i dari Unigoro.

Acara pembukaan dilaksankan pukul 16.00WIB di rangkai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars PMII, lalu disusul sambutan-sambutan.

Dalam sesi Sambutannya skaligus membuka kegiatan tersebut, H.Moh.Choiri,SH,Msi (Kepala Desa Plesungan) juga menyampaikan sebuah kuliah umum kepada mahasiswa milineal ini. Beliau menyampaikan bahwa Pemuda/Mahasiswa adalah aset negara, jadi aset negara tidak tahan jika hanya diam atau hanya mengandalkan ijazah dalam bekerja. Ikut organisasi seperti PMII adalah salah satu langkah untuk belajar menumbuhkan rasa kepedulian terhadap permasalahan yang terjadi di masyarakat dan negara, PMII adalah organisasi Kader, teruslah berproses.

Pada pukul 16.30WIB kegiatan Mapaba di buka oleh Kepala Desa Plesungan, selanjutnya berjalan dengan pengisian materi seperti Nilai Dasar Pergerakan,keindonesiaan, aswaja, dan Organisasi.

Updated: Oktober 18, 2018 — 10:26 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Desa Plesungan Kapas Bojonegoro © 2017 Frontier Theme