Pelantikan ketua RT 07 dirangkai dengan penghargaan profil RT terbaik

Pelantikan ketua RT 07

Pelantikan ketua RT 07

Rabu, 25 Mei 2016. Setelah bapak Imam Basuki mundur dari jabatan RT 07, wargapun akhirnya mengadakan rapat warga pemilihan ketua RT yang baru pada tanggal 23 mei 2016. Awalnya banyak yang mengelak untuk dipilih sebagai ketua RT, namun suatu lingkungan harus mempunyai seorang pemimpin syukurlah Mat Waji mau dan akhirnya terpilih sebagai ketua RT 07 menggantikan RT yang lama secara aklamasi.

Akhirnya pada tanggal 25 Mei 2016 berbarengan dengan agenda arisan rutin perangkat desa dan RT diadakan pelantikan Ketua RT 07 yang baru untum melanjutkan estafet kepemimpinan.

Selain itu agenda pada malam tersebut ada pemberian penghargaan kepada pendamping ketua RT dalam pembuatab profil RT. Banyak ide-ide kreatif yang disajikan dalam pembuatan profil. Anak-anak karang taruna sebagai pendamping sangat antusias dalam pembuataan. Akhirnya ditentukan pemenang terbaik sebagai berikut :

  • Terbaik 1 RT 02 : Sintya Puspita Dewi
  • Terbaik 2 RT 16 : Siti Wulandari
  • Terbaik 3 RT 03 : Tsalis
  • Terbaik 4 RT 09 : Dani
  • Terbaik 5 RT 10 :
  • Terbaik 6 RT 18 : Suci Rahmawati

Pemberian penghargaan tersebut diberikan sebagai apesiasi kepada remaja karang taruna agar dapat berperan dalam lingkungan RTnya masing-masing.

Penghargaan kepada 6 terbaik pembuatan profil RT

Penghargaan kepada 6 terbaik pembuatan profil RT

Updated: Mei 31, 2016 — 12:14 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Desa Plesungan Kapas Bojonegoro © 2017 Frontier Theme