Pembukaan Perpusdes & Donor Darah

Plesungan- Pada era Digital ini, kamajuan teknologi makin tidak terbendung sehingga pengawasan terhadap anak sangat lah di perlukan, agar terhindar dari konten negative dan kecanduan game online . Di zaman serba online ini, internet seharusnya dapat di manfaatkan dengan baik, bukan hanya di gunakan untuk main game atau lainnya yang bersifat merusak fikiran anak.

Tanggal 11 Februari 2018 tepatnya di balaidesa Plesungan, Karang Taruna “Mitra” menyelenggarakan kegiatan Pembukaan kembali perpus dengan tema “Pengenalan Perpusdes” dan di lanjut dengan Donor Darah setelahnya oleh PMI Bojonegoro. Kegiatan ini adalah langkah untuk membangkitkan eksistensi perpus di era serba mudah ini, membudayakan agar masyarakat tetap membaca buku sebagai referensi.

Dalam sambutannya, Ketua Perpusdes yang baru (Satria Adi Nugraha, Spd) mewakili Kartar Mitra mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Pemdes dan PKK Desa Plesungan yang meberikan kepercayaan terhadap Kartar untuk mengelola Perpusdesa, dimana sebelumnya perpus di kelola oleh PKK dan pada tahun ini di kelola oleh Karang Taruna.

Selain itu Kepala Desa Plesungan juga berpesan agar semoga ini merupakan awal yang baik dan dapat berjalan terus. Pemdes selalu mendukung kegiatan positif yang di lakukan Karang Taruna, salah satunya adalah program yang di usulkan untuk pengelolaan perpus ini, karena sesuai dengan cita cita undang-undang dasar 45 yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa.

Pembukaan kembali perpus ini di hadiri oleh Pemdes dan lembaga Desa BPD, PKK, LPMD, WEBdes, dan masyarakat. Kegiatan ditutup dengan pemotongan Pita oleh Kepala Desa Plesungan sebagai simbolis pembukaan perpus, lalu dilanjut dengan Donor Darah hingga akhir acara.

Updated: Februari 11, 2018 — 9:05 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Desa Plesungan Kapas Bojonegoro © 2017 Frontier Theme