PEMUDA DESA PLESUNGAN MELAKUKAN PENYEMPROTAN DISENFEKTAN DIRUMAH WARGA

 

 

 

 

 

 

Plesungan- Minggu tanggal 12 April 2020 pukul 07.30WIB, Pemuda Desa Plesungan yang terdiri dari Karang Taruna dan Organisasi Pencak Silat yang ada di Desa Plesungan (PSHT & Margaluyu) Berkumpul di Balaidesa Plesungan untuk bersama-sama melakukan penyemprotan cairan disenfektan dirumah-rumah warga, fasilitas umum dan tempat ibadah. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud dari kepedulian pemuda yang ada di Desa Plesungan mengenai Pandemi  Penyebaran wabah Covid-19 ini yang kian hari semakin meningkat.

Hariyadi selaku koordinator kegiatan sosial yang juga merupakan Ketua Karang Taruna Mitra Desa Plesungan menuturkan bahwa kegiatan penyemprotan Disenfektan yang dilakukan secara mandiri ini merupakan wujud dari rasa kesadaran diri dan kepedulian pemuda untuk mengajak masyarakat agar bersama-sama melakukan pencegahan terhadap penyebaran wabah covid-19 di Bojonegoro, yang saat ini telah menjadi salah satu Kabupaten zona merah di jawa timur.

Pemerintah Desa yang diwakili oleh Dadik Dwi Priyanto yang merupakan Sekretaris Desa Plesungan menyambut dengan baik dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Pemuda, Pemerintah Desa mengajak agar semua masyarakat mematuhi himbaun yang telah disampaikan oleh Pemerintah Pusat hingga Daerah agar dapat terhindar dari Covid-19 yang meresahkan ini.

Selanjutnya Tim penyemprotan Disenfektan dibagi menjadi 18 Kelompok, yang mana jumlah ini sesuai dengan Jumlah RT yang ada di Desa Plesungan. Kegiatan penyemprotan disambut antusias oleh warga hingga selesai.

Updated: April 12, 2020 — 11:40 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Desa Plesungan Kapas Bojonegoro © 2017 Frontier Theme