Penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten

Selasa, 11 April 2017 Suara iringan gamelan oklik mengiringi rombongan tim penilai Lomba desa tingkat Kabupaten Bojonegoro. Sepanjang jalan KH. Sholeh menuju Balai Desa Sasana Krida Kusuma berjajar para warga Desa Plesungan beserta perangkat demi menyambut tamu dari Kabupaten, sedangkan di dalam balai desa sudah bersiap dari anak-anak TK Muslimat NU Plesungan sebagai salam penyambutan dengan tari lilin.

Acara ini dihadiri oleh Forpimka Kecamatan Kapas, Puskesmas Kapas, Perangkat Desa, BPD, LPMD, Karang taruna, TP PKK, Ketua RT, Wali Amanah serta sebagian tokoh Desa Plesungan.

H. Moh. Choiri Memberikan Paparan

Dalam sambutannya Bapak Camat Kapas menyampaikan bahwa Desa Plesungan mewakili Kecamatan Kapas setelah diadakan tingkat Kecamatan menghasilkan terbaik 1 Desa Plesungan dan terbaik 2 diraih oleh Desa Bakalan. “Setelah diadakan evaluasi Desa Plesungan masuk Desa terbaik tingkat Kecamatan Kapas, Karena itulah profil Desa Plesungan kami kirim ke Kabupaten Bojonegoro, selanjutnya akan diadakan evaluasi seluruh kecamatan se Kabupaten Bojonegoro” tutur H. Sukirno. Dalam evaluasi tingkat Kabupaten menghasilkan peringkat 3 terbaik yang akan dikunjungi lapangan yaitu Desa Banjaran Kecamatan Baureno, Desa Plesungan Kecamatan Kapas, dan Desa Ngringinrejo Kecamatan Kalitidu.

Sambutan Camat Kapas

Dalam waktu 15 menit Bapak Kepala Desa Plesungan memaparkan program-program yang telah dilakukan di Desa Plesungan, antara lain indikator yang dinilai kriteria bidang pemerintahan, kriteria bidang kelembagaan, dan kriteria bidang kewilayahan atau kemasyarakatan, dan ini merupakan 3 indikator penting dalam penilaian lomba desa. red

Unduh Paparan

 

Sambutan Bapak Jumari

 

Updated: Mei 4, 2017 — 1:30 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Desa Plesungan Kapas Bojonegoro © 2017 Frontier Theme