Safari Kapolres Bojonegoro di Masjid Nurus Sholihin

Senin, 19 Juni 2017, Dalam rangka safari ramadhan Bapak Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si beserta rombongan mengunjungi Masjid Nurus Sholihin Desa Plesungan Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro. Setibanya di masjid Plesungan sekitar pukul 18.45 WIB rombongan disambut kepala Desa Plesungan dan Ta’mir masjid. Setelah Sholat Isya’ berlangsung Ketua Ta’mir memberikan waktunya untuk Bapak Kapolres memberikan sambutan serta arahan kepada para jama’ah sebelum dilaksanakannya sholat tarawih.

Dalam sambutannya bapak Kapolres memohon kerjasama partisipasi dan kontribusi warga Desa Plesungan untuk mendeteksi secara dini, guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas kususnya aliran sesat, radikalisme dan terorisme yang mengakibatkan intoleransi bangsa serta mengancam keutuhan NKRI.

“Mari kita semua bekerjasama, sampaikan info sekecil apapun kepada kepolisian untuk antisipasi segala kemungkinan yang terjadi” ucap AKBP Wahyu S. Bintoro.

Dalam mengakhiri sambutannya Kapolres menghimbau kepada semua warga untuk waspada atas kriminalitas di Wilayah Bojonegoro terutama pencurian selama Sholat Tarawih. Kapolres juga menghimbau agar sebelum meninggalkan rumah untuk melaksakan ibadah agar dipastikan rumah terkunci dengan benar, mematikan lampu yang tidak diperlukan dan cek semua perabotan rumah.

Setelah sambutan selesai, Kapolres beserta rombongan mengikuti sholat Tarawih berjama’ah. dan acara diakhiri dengan ramah tamah sederhana di serambi Masjid Nurus Sholihin. Red

Updated: Juni 20, 2017 — 2:14 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Desa Plesungan Kapas Bojonegoro © 2017 Frontier Theme