TEMU KARYA KE X KARANG TARUNA MITRA

Plesungan– Karang Taruna merupakan wadah dari para pemuda untuk belajar berorganisasi serta ikut berpartisipasi dalam pembangunan Desanya. Pada tanggal 30 April-01 Mei 2019 Karang Taruna Mitra Desa Plesungan menyelenggarakan kegiatan  Temu Karya ke X & TCRO.

Kegiatan ini di dasari oleh habisnya masa kepengurusan 3 tahun sebelumnya yaitu periode 2016-2019, maka sesuai dengan permensos 77 tahun 2010 diselenggarakanlah kegiatan Temu karya tahun ini. Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari dengan materi pada hari pertama ialah Kepala Desa Plesungan & hari kedua perwakilan dari FPKT Kabupaten Bojonegoro.

Sidang Temu Karya dipimpin oleh Ketua FPKT Kecamatan Kapas, dengan sesuai keputusan forum terdapat Dua nama bakal calon yang akan diajukan sebagai kandidat. Sistem Voting adalah opsi yang disepakati bersama setelah opsi musyawarah yang ditawarkan. Berikut adalah perolehan suara kedua Calon kandidat Ketua Karang Taruna untuk periode 2019-2022 :

NO CALON PEROLEHAN SUARA SAH TIDAK SAH
001 HARIYADI 20 0
002 M. WAHYUDI 11 0
JUMLAH 31 0

 

Sidang dinyatakan sah setelah plano di tanda tangani oleh ketua Sidang dan 2 Peninjau yaitu, Sekdes Desa Plesungan & Perwakilan FPKT Kabupaten.

Dalam sambutannya Ketua terpilih(HARIYADI) mengajak untuk mari bersama-sama menjalankan tugasnya agar dapat memberikan yang terbaik pada Kemajuan Desa. Ujarnya.

Updated: Mei 19, 2019 — 12:15 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Desa Plesungan Kapas Bojonegoro © 2017 Frontier Theme